Yakuza Online Akan Rilis Untuk Android dan iOS, Informasi Lebih Detail Akan Dibagikan Akhir Agustus

Bisa dibilang Yakuza adalah salah satu franchise video game asal Jepang yang cukup ternama. Sayangnya, seri tersebut hanya dirilis untuk konsol PlayStation saja dan baru-baru ini sudah mulai dirilis ke PC. Tidak sampai disitu, sepertinya SEGA ingin memperlebar franchise Yakuza ke dalam jangkauan gamer yang lebih luas, yaitu mobile.



Diperkenalkan pertama kali pada ajang Tokyo Game Show 2017 kemarin dan lama tidak terdengar. Akhirnya SEGA akan mengumumkan jadwal rilis game tersebut. Yakuza Online akan mendapatkan informasi terbarunya pada akhir Agustus mendatang, termasuk jadwal perilisannya untuk Android dan iOS serta PC.

Yakuza Online akan menceritakan sebuah kisah di Kamurocho, Tokyo setelah peristiwa Yakuza 6: The Song of Life. Kamurocho digambarkan sebagai sebuah kota hiburan yang tidak pernah tidur dan paling terkenal di daerah timur. Oh ya, cerita tersebut akan menghadirkan protagonis baru bernama Ichiban Kasuga , pria berumur 40 tahun yang seorang mantan Wakashu dari keluarga Ariko Tojo.




Tertarik untuk memainkannya? Yakuza Online akan dirilis dan bisa dimainkan gratis pada tahun 2018 ini untuk perangkat PC, Android dan juga iOS. Tentu saja akan ada micro-transactions layaknya game free-to-play lainnya.

(MEGA MAN)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yakuza Online Akan Rilis Untuk Android dan iOS, Informasi Lebih Detail Akan Dibagikan Akhir Agustus"

Posting Komentar