Point Blank: Evolution Segera Dirilis, Gantikan Point Blank Versi Lama

Berita Game - Online Game First Person Shooter terbesar di Indonesia, Point Blank Garena Indonesia akan mengambil langkah besar di tahun 2018 dengan merilis versi baru nama Point Blank: Evolution.



Setelah hampir 3 tahun menemani gamers di Indonesia, kini Point Blank Garena Indonesia mulai melakukan pembaruan yang tidak hanya sekedar penggantian nama.

Dalam perjalanan awal, gamers telah dilibatkan secara langsung dalam perilisan versi baru Point Blank: Evolution.

Dimulai dari pemilihan nama dari suara mayoritas pada Februari 2018, hingga pendaftaran server beta test untuk Point Blank: Evolution pada Maret 2018 dimana gamers yang telah mendaftar mencoba dan memberikan kontribusi masukan-masukan dan juga dalam pelaporan bug.

Point Blank: Evolution menggunakan engine terbaru yang telah digunakan secara global oleh negara-negara yang telah merilis Point Blank.

Selain tampilan dan performa yang segar dan tentunya lebih baik, akan ada beberapa fitur dan konten baru seperti mode, map,  weapon, dan character baru yang pastinya akan membuat pengalaman gamers bermain Point Blank lebih baik.

Versi Baru, Akun Tetap
Garena Indonesia mengatakan untuk Point Blank: Evolution, gamers akan dapat dengan mudah beradaptasi dan memainkan game baru ini karena seluruh update akan secara otomatis dilakukan melalui client Garena PC.


Gamers juga tidak perlu membuat akun baru, karena seluruh akun Point Blank versi sebelumnya beserta data di dalamnya, seperti ranking, title, point, cash, dan inventory, akan OTOMATIS dipindahkan ke Point Blank: Evolution.

Informasi tanggal perilisan Point Blank: Evolution diumumkan secara serentak di seluruh kanal informasi Point Blank Garena Indonesia nantinya setelah semua pengembangan versi baru diselesaikan.



Informasi lebih lengkap mengenai Point Blank: Evolution dapat dilihat melalui website Point Blank Evolution dan Facebook Point Blank Evolution.

Point Blank: Evolution tersedia secara GRATIS melalui link berikut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Point Blank: Evolution Segera Dirilis, Gantikan Point Blank Versi Lama"

Posting Komentar