Fairy Tail Akhirnya Perlihatkan PV dari Season Terakhir!

Berita Game - Ditengah kesibukan Hiro Mashima dalam mengerjakan proyek manga terbarunya yang berjudul Edens Zero, kreator tersebut ternyata masih serius dalam mendukung kelanjutan seri Fairy Tail. Tidak hanya ikut mengerjakan kelanjutan sekual manganya, Mashima dan Studio A-1 juga tengah mempersiapkan penayangan season terakhir Fairy Tail pada bulan Oktober mendatang.




Setelah berbagi informasi terbaru dan penampakan visual key perdananya beberapa waktu lalu, website resmi Fairy Tail akhirnya merilis PV perdananya yang sudah lama diantisipasi. Dalm video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, kamu bisa melihat kembalinya semua karakter kunci mulai dari Natsu, Lucy, Gray, Juvia, Erza dan masih banyak lainnya. Desain dari tiap karakternya juga mengalami perubahan yang juga menandakan pergantian arc cerita baru. Daripada penasaran, kamu bisa lihat PV terbarunya dibawah ini:

Jumlah episode untuk season terakhirnya ini masih belum dipastikan, tapi ada sekitar dua arc besar yang masih harus diadaptasi mulai dari chapter 418 sampai 541 di manganya. Jika para fans sudah terlanjur membaca manganya sampai selesai, adaptasi anime ini masih bisa dinikmati kembali dengan penyampaian jalan cerita berbeda dan sisi aksi yang lebih menonjol.



Jika kamu masih asing dengan seri ini, Fairy Tail adalah seri manga/anime karya Hiro Mashima yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 2006 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh A-1 di tahun 2009. Mengambil latar dunia fantasi dimana sihir merupakan karakter utama, seri ini menceritakan kisah penyihir Dragon Slayer bernama Natsu Dragneel yang mencari ayah angkatnya yang hilang, naga api Igneel. Dia adalah salah satu penyihir yang tergabung di guild Fairy Tail dan menjalani kesehariannya dengan menyelesaikan misi hingga memulai petualangan besar lainnya.

(MEGA MAN)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fairy Tail Akhirnya Perlihatkan PV dari Season Terakhir!"

Posting Komentar