Black Desert Mobile Siap Dirilis Secara Global Dalam Waktu Dekat?

Berita Game - Bagi kamu para pecinta MMORPG, pastinya sudah tahu betul bahwa salah satu game MMORPG yang paling digandrungi saat ini adalah Black Desert Online. Sayangnya, tidak semua gamer mampu untuk memainkan game tersebut, entah karena tidak adanya waktu bermain di depan komputer, atau spesifikasi PC yang kurang memadai. Hal tersebut yang sepertinya membuat Pearl Abyss memutuskan untuk merilis versi Mobile.



Sekedar informasi untuk kamu, Black Desert Mobile saat ini sudah tersedia dan bisa dimainkan gamer. Hanya saja, masih berbahasa Korea Selatan. Belum lama ini juga, Black Desert Mobile sudah dirilis di Taiwan.

Meski begitu, Pearl Abyss juga tetap memastikan bahwa akan ada server untuk wilayah Asia Tenggara, Eropa dan Amerika Utara. Dilansir dari MMO Culture, mereka mengatakan bahwa server Asia Tenggara akan terlambat dari server Taiwan. Yang artinya, versi Inggris Black Desert Mobile akan rilis dalam waktu dekat setelah perilisannya di Taiwan baru-baru ini.




Ketika pertama kali merilisnya di Korea Selatan, Pearl Abyss juga mengatakan bahwa Black Desert Mobile tidak hanya dirilis untuk daerah tertentu saja, tetapi ditargetkan untuk pasar global. Dengan kata lain, ketika dirilis nanti pertama kali di Korea Selatan, tidak perlu menunggu waktu yang lebih lama untuk menanti Black Desert Mobile versi global ini.




Jadi, sepertinya tinggal menunggu waktu saja bagi Pearl Abyss membagikan detail lebih lanjut. Jika akan ada perilisan khusus di wilayah Asia Tenggara, kemungkinan Black Desert Mobile juga akan mendapatkan versi bahasa Indonesia layaknya versi PC.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Black Desert Mobile Siap Dirilis Secara Global Dalam Waktu Dekat?"

Posting Komentar