Lama Tak Terdengar, Ini Informasi Terbaru Mengenai Devil May Cry Mobile

Belakangan ini, banyak sekali franchise video game yang juga merambah ke video game. Yang cukup menghebohkan adalah Devil May Cry yang akan segera mendapatkan versi mobile. Berjudul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game tersebut akan dirilis oleh Developer asal China - Yunchan Game yang telah mendapatkan lisensi resmi dari pihak Capcom. Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada info mengenai kapan tanggal rilis pastinya.



Sejauh kabar yang kru KotGa dapatkan, sang developer telah memastikan bahwa Devil May Cry Mobile tidak akan langsung rilis, melainkan akan mengadakan tahap beta dulu pada November mendatang.

Seperti biasa, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi terlebih dahulu pada halaman ini untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa item in-game untuk digunakan ketika sudah rilis nanti. Sayangnya, tahap pra-registrasi tersebut hanya bisa dilakukan bagi kamu yang memiliki nomor ponsel asal China. Tapi tenang aja ya Kotakers, untuk memainkannya nanti tidak membutuhkan nomor ponsel China.



Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans.

Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time. Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.





Setelah tahap beta November nanti, Devil May Cry Mobile dipastikan akan rilis secara resmi di tahun 2018 di China dan akan menyusul versi global di tahun selanjutnya.

(MegaMan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lama Tak Terdengar, Ini Informasi Terbaru Mengenai Devil May Cry Mobile"

Posting Komentar