Assassin's Creed Odyssey Perlihatkan Pertarungan Kapal dan Dunia yang Luas

Meski banyak gamer yang menganggap seri Odyssey mirip dengan Origins, Ubisoft telah membuktikan kalau seri terbaru Assassin's Creed Odyssey dapat menghadirkan ragam konten yang jauh berbeda dari prediksi. Termasuk ragam eksplorasi dunia yang jauh lebih luas hingga berbagai tambahan mode yang menarik, seperti pertarungan 150 vs 150 dan pertarungan antar kapal misalnya.

Hal tersebut kembali dipastikan oleh Ubisoft melalui trailer terbaru Assassin’s Creed Odyssey yang memperlihatkan pertarungan antar kapal yang cukup intens. Selain itu, gamer juga akan butuh waktu yang lama untuk mengeksplorasi dunia yang ada karena lebih luas sekitar 40 persen jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.






Assassin's Creed Odyssey akan mengambil latar belakang kota Yunani ketika era kerajaan Roman. Jika beberapa game Assassin's Creed sebelumnya mengususng konsep semi RPG dimana para pemain hanya bisa menjalankan cerita yang sudah diberikan oleh Ubisoft tanpa beberapa pilihan. Namun, pada seri terbaru akhirnya para gamer akan disuguhkan pilihan dialog dimana hal tersebut akan menentukan akhir jalan ceritanya. Ubisoft sendiri mengklaim bahwa jalan cerita yang ditawarkan akan lebih emosional dibanding seri-seri sebelumnya.

Assassin's Creed Odyssey dipastikan akan rilis 5 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.


(Mega Man)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Assassin's Creed Odyssey Perlihatkan Pertarungan Kapal dan Dunia yang Luas"

Posting Komentar